Minggu, 03 Juni 2012

Cerita tentang Kampus Perguruan Tinggi Raharja

Assalamualaikum Wr,Wb.

Nama saya Budi nugroho, biasa dipanggil Budi oleh teman-teman dan orang tua saya..
Saya anak terakhir dari tiga bersaudara, kedua kakak saya perempuan..jadi saya sendiri satu-satunya anak laki-laki..dan saya tinggal di kuta baru Tangerang, Banten..

Kita mulai saja ya ceritanya..Pertama kali saya kenal kampus Raharja, yaitu dari orang tua saya, katanya di kampus tersebut adalah kampus yang  menggunakan teknologi komputer. Berhubung saya sering memainkan dan belajar didepan komputer setiap hari, engga setiap hari juga si..^_^ jadinya saya disuruh masuk Green kampus tersebut. Kampus Raharja juga memiliki Prestasi yang cukup baik dibandingkan kampus lainnya. Karena belajarnya dengan menggunakan iPad. Dikampus lain belum ada yang seperti ini saya rasa. kampus unggulan yang satu ini memiliki banyak fasilitas-fasilitas pendukung untuk belajar, seperti perpustakaan contohnya..dapat mempelajari ilmu-ilmu yang bermanfaat dan menambah pengetahuan umum, kantin atas dan bawah..haha ada 2 kantin..dibawah bebas merokok dan diatas engga boleh merokok karena satu lingkungan dengan kampus..makanannya juga enak-enak..saya masuk jurusan Sistem komputer dengan konsentrasi CCIT..apa itu ya..!? saya sendiripun tidak pernah ingat kepanjangannya ..-_-a haha..Saya harus menjadi pribadi Raharja yang tangguh..hhmmm.. Sepertinya ini adalah kampus yang cocok untuk saya..Semoga hingga lulus saya tidak pindah-pindah lagi dan menetap sampai lulus S1 nanti di kampus Raharja ini..Amin.

Terima kasih..sekian!!

Wassalamualikum Wr,Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar